Peraturan Order

Frequently asked questions (FAQ) / Pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan.

PERATURAN ORDER

  Di sini kami menjual aneka perawatan wajah, tubuh, rambut, obat herbal dan  produk kesehatan lainnya dengan kualitas terbaik dan insya allah terjamin kualitasnya, tentunya dengan harga grosir/satuan yang sangat murah,

* KAMI SEDIAKAN PRODUK IMPORT /LOKAL DENGAN HARGA YANG SANGAT MURAH SERTA KWALITAS TERBAIK KARENA KAMI AMBIL LANGSUNG DARI PABRIKAN/IMPORTIR LANGSUNG .
*HARGA YANG TERCANTUM LEBIH MURAH / MAHAL TERGANTUNG KEBIJAKSANAAN SELLER DIDALAM MENJUAL PRODUK. ^^DI LUARAN HARGA LEBIH MAHAL KARENA SUDAH JATUH DARI TANGAN KE TANGAN/RESELLER

- Semua order yang masuk akan diproses hari itu juga,KECUALI jika Order Overload / kendala lainnya (mati lampu, banjir dan hal serupa lainnya), atau yang masuk lewat dari waktu / jam yang ditentukan, maka akan diproses di hari berikutnya.
sabtu libur tdk ada pengiriman,,order di balas ala kadarnya,,,dan order masuk senin
Minggu, Hari Libur/ Hari Besar = TUTUP
- No minimum order,
*Harga Reseller / Dropshipper = Harga Customer

 *HARGA PAS, Ecer = Grosir, maaf tidak ada tawar-menawar.

*MENGAPA HARGA KAMI SANGAT MURAH ?
CUSTOMER MENDAPATKAN HARGA YANG MASUK AKAL,
NAMUN RESELLER / DROPSHIPPER PUN JUGA MASIH BISA UNTUNG AGAR TETAP BISA MEMAJUKAN USAHANYA. ^^

*Harga yang tercantum belum termasuk ongkos pengiriman. Untuk saat ini pengiriman hanya menggunakan JNE -YES- dan -REG-

*kelebihan ongkir segera infokan 1x24jam setelah barang diterima dengan memberikan bukti foto resi /tdk ada bukti foto tdk bisa d proses/lewat dari waktu yg di tentukan sisa ongkir hangus.

*Kami hanya bertanggung jawab sampai pengiriman ke tempat ekspedisi yg telah disetujui. Apabila terjadi kesalahan, kerusakan, missroute dan kelamaan maupun kehilangan pada saat pengiriman , maka hal tersebut bukan tanggung jawab kami.

*Semaksimal mungkin kami packing agar safety dan jika tetap terjadi kebocoran kami tidak bertanggung jawab.
*Barangnya dalam keadaan baik sebelum dikirim.
Rusak akibat Expedisi (JNE) saat dalam perjalanan.
Tidak bisa klaim, kecuali menggunakan Asuransi JNE.

*- Resi (No. AWB) akan kami berikan secepat mungkin (tergantung kecepatan pihak JNE mengeluarkan no.resi) atau paling lambat dalam waktu 2×24 jam.
*Jika ada kekurangan / kelebihan dalam jumlah order atau salah, diikutkan pada order selanjutnya atau refund dana, dan berlaku jika kesalahan dari data Admin.

*Setiap komplain kekurangan barang, harus menyertakan bukti berupa foto. Lembar order pada kemasan / packing

* Barang kiriman yang bernilai lebih dari 10 kali ongkir, WAJIB di asuransikan. Jika Buyer tidak membeli Asuransi tb. maka segala kerusakan barang yang di akibatkan oleh proses pengiriman tidak dapat di claim dan tidak dapat diganti atau di return.

* Untuk dropship wajib mencantumkan nama dan nomor telpon pengirim pada, Kami berhak mencantumkan nama atau nomor telpon kami sebagai pengirimnya jika salah satu dari keduanya tidak dicantumkan.

* Barang gagal produksi bukan tanggung jawab Kami sebagai Penjual.Karena Barang Di segel dr pabrikan.


* Kami hanya bertanggung jawab sampai pengiriman ke tempat ekspedisi yg telah disetujui. Apabila terjadi kesalahan, kerusakan, missroute dan kelamaan maupun kehilangan pada saat pengiriman , maka hal tersebut bukan tanggung jawab kami.


RETUR? komplain bermasalah?

Buyer yth, kami menyadari sebagai manusia kami tdk luput dari kesalahan. Meskipun kami sdh berusaha untuk teliti dan cermat, tetap saja pasti ada 1-2 kesalahan yg kami buat. Untuk itu, kami terbuka menerima complain dgn catatan : SOPAN
Complain yg sopan dan disampaikan dgn bahasa yg halus akan lebih enak dibaca dan kami terima, drpd anda marah2 dgn kata2 yg kasar yang nantinya membuat anda malu sendiri, dan terus terang kami juga sdh malas dan ilfil duluan membacanya :p
Karena ada beberapa kasus spt contoh diatas, sudah marah2 dan kasar, ternyata mereka yang salah. Malu kan? :D
Kami selalu menanggapi complain dgn tangan terbuka kok..jadi mohon ikuti ketentuannya ya :)
Khusus Retur Barang :
  1. TIDAK MENERIMA REFUND,RETUR BARANG ATAU COMPLAIN BARANG ,jika
    - Di KETERANGAN PRODUK kami sudah menuliskan RULES yg berlaku bagi TIAP PRODUK,
    CONTOH:
    bagi PRODUK dengan Variasi BANYAK RASA,spt ANION,LULUR ice cream,ODBO,dll (TIAP produk yg memiliki jenis varian >1)
    kami harap anda BACA dengan jelas KETERANGAN PRODUK.
    . TULIS CANCEL DIKOLOM KETERANGAN APABILA TDK MAU DIKIRMKAN RANDOM
  2.  produk rusak karena dibanting atau tertimpa barang lain saat di kirimkan JNE atau EKSPEDISI, karena barang sebelum dikirim sudah di cek KONDISI BAIK DAN TIDAK RUSAK, menghindari kerusakan lebih baik anda ADD BUBBLE+DUS,atau ASURANSI JNE
  3. Retur/Garansi?
    Harga sudah d "paitkan" sedemikian PAIT, sehingga jk harus garansi/retur, sedangkan kami order dari IMPORTIR tdk bs retur/garansi, maka sama aja DAGANG versi "BUNUH DIRI"..

    mau GARANSI/ RETUR??? tentu bisa, harga barang saya NAIKKAN DAHULU, seperti halnya harga2 d LAZADA dsjenisnya yg bisa 2-3x lipat dari kami... brani GARANSI/RETUR, pasti UNTUNG per barang BESAR, sehingga resiko kerugian TIDAK ADA.. 
  4. BOS, dah langganan nih, MINTA BONUS!!Semua harga dah super mepet, untung barang cuma 1-2k/pc... tidak ada bonus2an y bos :)... saya juga dah tahunan order d importir ga pernah ada bonus2 juga.. :) 
Khusus Complain Barang Kurang:
1. KLAIM bisa dilakukan maksimal 1 x 24 jam dari tgl penerimaan barang jne selebihnya kami anggap tidak ada masalah.
jelaskan kekurangan barang/masalah apa ke admin , jangan lupa sertakan foto semua barang yg dipaketan , ada stabilo warna apa juga difotokan yg dipackingan (di ALAMAT PACKINGAN ) HARAP TDK BUANG , JIKA DIBUANG KAMI TDK DPT MELAKUKAN PENGECEKAN LAGI DAN KOMPLAIN KAMI ANGGAP SELESAI.


2. Pengembalian barang akan dikirimkan ke alamat kami (akan di berikan info mengenai alamat pengiriman)

3. ini yg paling penting !!! Ongkir retur pp sepenuhnya ditanggung pembeli, (dengan alasan/kesalahan apapun, walaupun itu kesalahan dari kami, untuk itu mohon dipertimbangkan kembali untuk harga barang/harga jual anda bila anda reseller ataupun utk pribadi dgn ongkir yang tidak sepadan). atau REFUND dana selisih nilai barang (bukan dengan ongkir) 


4. Barang retur diterima maksimal 5 x 24 jam

5. Barang pengganti akan dikirimkan setelah barang retur diterima

Khusus Paket Bermasalah :
  1. Barang yg sdh dikirim dan input resi, adalah tanggung jwb penuh pihak ekspedisi. Tetapi kami bersedia membantu follow up, jika memang ada trouble dlm pengiriman brg tsb. Dgn catatan : Anda sebagai buyer atau dropshipper mau juga menghubungi JNE setempat untuk ikut membantu atau konfimasi ulang nama+alamat+no hp untuk mempermudah proses. So,mohon tdk lepas tangan begitu saja seolah2 ini tanggung jawab penuh kami. Mohon kerja samanya ya :)
  2. Untuk kerusakan paket, contoh : hancur,penyok,pecah,retak sekali lagi itu bukan tanggung jawab kami, kami berusahan seaman mungkin mengepak semua paket, kami menambahkan kardus & plastik buble secara gratis (khusus plastik buble kami menyarankan anda menambah supaya lebih aman,untuk itu dikenakan cas sesuai di etalase).
     3. peraturan yang sangat-sangat tidak kalah penting untuk pembeli ketahui :
BELANJA DI ONLINE SHOP.. JGN SEPERTI MENTAL BELI DIWARUNG..
BELI, BAYAR, BUNGKUS, BAWA PULANG.,,,,,,BELANJA DI ONLINE SHOP SEMUA ADA ATURAN DAN PROSESNYA.

BELANJA ONLINE ITU ADA RESIKO DIJALAN, RESIKO DARI PEMBELI BAIK KESALAHAN DARI PIHAK PENJUAL OLEH KARENA ITU, BAGI ANDA YG TIDAK SIAP MENERIMA JIKA SUATU WAKTU TERJADI KERUSAKAN DIJALAN ATAU KENDALA LAINNYA, MAKA KAMI TIDAK MENYARANKAN BELANJA SECARA ONLINE ditoko kami. TETAPI JIKA ANDA TETAP MEMBELI DITEMPAT KAMI, MAKA KAMI UCAPKAN TERIMA KASIH.

* Setiap Buyer (Customer) yang melakukan pembelian / transaksi di www.cacashop2.com, dianggap sudah MEMBACA, MENGERTI, SETUJU, dan NO COMPLAIN kepada Admin dikemudian hari dengan hal-hal di atas.
Terima kasih,
www.cacashop2.com



 
Created By : dengkel-Copyright © 2012. cacashop suplier kosmetik termurah - All Rights Reserved